Home Profil Pelatihan Testimoni Hipnoterapi Galeri Kontak Kami
refleksi teraphy pijat refleksi
- Alternatif
- Balita & Anak
- Gizi
- Pria
- Psikology
- Tips
- Topik Utama
- Wanita
IKLAN BARIS
Loker buat Alumni

Buku panduan refleksi dan VCD refleksi teraphy


DOWNLOAD
cover buku refleksi
buku refleksi
formulir pendaftaran
doa-doa pengobatan
analisa telapak tangan

CHATING
Konsultasi Online
Testimoni Pasien/Siswa Kami

Berikut komentar siswa kami yang telah belajar di LEMBAGA PELATIHAN PENGOBATAN ALTERNATIF ANIS WAGIYO :


saya mengalami perasaan yang sama dengan ibu dalia, karena kandungan saya sudah 9 bulan 14 hari namun sang pujaan hati belum melahirkan juga..pada saat .kami memeriksakan diri ke bidan untuk melairkan ternyata baru terjadi pembukaan pertama,.. menuruti rekomendasi dari bu bidan saya sebaiknya menjalani refleksi teraphy untuk merangsang pembukaan lebih cepat , hanya 1 kali teraphy perut saya sakit sekali dan saya langsung ke bidan lagi, alhamdullilah sampai di bidan saya tidak boleh pulang dan beberapa saat kemudian saya melahirkan Alhamdulillah ya Allah..dan terima kasih pak Anis... - (Ibu Siti - 25 - Cimahi)

Mula-mula saya sempat ragu dengan manfaat pijat refleksi, setelah saya merasakan, saya yakin akan manfaat pijat refleksi dan sangat tertarik untuk mempelajari refleksi teraphy ini. Dalam pembelajaran pijat refleksi oleh Bapak Anis Wagiyo beserta asisten-asistenya kami di ajarkan berbagai ilmu mulai dari anatomi tubuh sampai urutan refleksi. Bahkan iridiologi-pun dibahas. Menurut saya ilmu yang di ajarkan oleh Bapak Anis beserta staf sangat luar biasa. Dalam jangka waktu setengah bulan kami dapat memahami ilmu refleksi. Sempat terfikir oleh saya betapa teraturnya urutan refleksi ini dan membuat nyaman pasien. Kesempatan PKL bagi kami memberi pengalaman yang berarti, berbagai watak dan fisik pasien dapat kami temui. Bahkan kami masih dirangkul oleh Bapak Anis untuk terus di bimbing setelahnya. Ketekunan para pengajar yang tidak membiarkan para muridnya untuk menerima ilmu seenaknya, memotifasi saya (pribadi) untuk berusaha sebaik mungkin menguasai dan mengerti ilmu refleksi. Saya sangat berterimakasih atas kesediaan Bapak Anis beserta staf yang bersedia membimbing kami. Sayapun berharap bimbingan senantiasa menyertai kami. Selanjutnya - (Eko Suryanto - 24 - Cibabat, Cimahi-jabar)

- ( - - )

Atas rahmat dan izin Allah, saya sangat bersyukur sekali bisa mengikuti pelatihan pijat refleksi. Alhamdulillah kesan saya selama mengikuti pelatihan sangat banyak sekali, antara lain saya dapat belajar ilmu-ilmu pijat refleksi yang diberikan oleh thabib Bapak Anis Wagiyo , antara lain anatomi tubuh, pemijatan syaraf-syaraf,analisa lidah, mata dan tangan. Saya juga dapat mempraktikanya dengan teman-teman sejawat. Kami sangat bersyukur dimana dulu kami sama sekali tidak tahu tentang ilmu merefleksi orang sekarang kamipun menjadi tahu, bahkan kami dapat mempraktikanya pada keluarga kami. Dan hasilnya sangat menggembirakan. Bapak dan Ibu Anis Wagiyo sangat baik sekali pada kami sehingga kami dapat menerima pelajaran refleksi. Atas kebaikan dan dukungan beliau kami ucapkan Alhamdulillah jazzakumullahu khoiro, semoga Allah paring barokah. Dari perantara beliaulah saya mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat ini. Semoga ilmu yang di berikan Bapak Anis dapat bermanfaat bagi saya, keluarga dan masyarakat pada umumnya. Pesan dan kesan saya selama PKL di PEMKOT sangat banyak sekali. Respon yang di berikan para pegawai disana sangat baik. Kami di sambut dengan baik. Pada hari pertama saya mendapatkan empat pasien, salah satunya bernama Ibu Nia. Pada saat di refleksi maaghnya sedang kambuh. Dengan pertolongan Allah, setelah saya refleksi katanya sudah tidak terasa sakit lagi maghnya, dia juga berharap apabila dibutuhkan sekiranya saya dapat di panggil untuk merefleksinya kembali. Ibu Nia sangat berterimakasih sekali, karena dengan adanya kegiatan ini para pegawai PEMKOT makin bertambah sehat dan lebih semangat dalam bekerja. Demikianlah salah satu kesan saya selama PKL di PEMKOT, semoga dapat bermanfaat. Dan mudah-mudahan Yayasan Anas Bin Malik dapat semakin maju dan para penerusnya (murid) semakin banyak. Semoga Allah paring lancar dan barokah, Amin. - (Masrifah - 32 - )

Pertamakali saya bersyukur kepada Alloh yang telah memberi kesempatan Pelatihan Refleksi Teraphy dan juga kepada Bapak Anis Wagiyo yang telah mengadakan pelatihan ini. Alhamdulillah setelah mengikuti pelatihan ini saya jadi mengerti tentang teraphy refleksi ini tetapi semua masih meraba-meraba dengan pelatihan yang diberikan oleh Bapak Anis. Alhamdulillah jelas sekali bahwa ternyata memijat itu tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Pelatihan yang diberikan oleh Bapak Anis benar-benar jelas dan tersusun yang mana diharuskan mengetahui dulu tentang anatomi tubuh, system pernapasan, pencernaan dan kardiovaskuler sehingga kita bisa mengetahui dasar untuk melakukan teraphy. Materi yang diberikan cukup sederhana sehingga mudah untuk dimengerti. Demikian testimoni saya. Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih. Alhamdulillah jazzakumullahu khoiro, semoga Allah memberi manfaat dan barokah. - (Sdr. Fauzan Hadi - 32 - Cibabat, Cimahi-jabar)

Kesan selama mengikuti palatihan teraphy Anis Wagiyo • Edukatif • Komunikatif • Dinamis Sekilas itu yang tergambar dari instruktur (Bp. Anis Wagiyo) ataupun asistenya, jadi Alhamdulillah pada umumnya saya dapat mengikuti pelatihan dengan mudah dalam menyerap ilmu atau materi yang di sampaikannya. Apalagi didukung oleh metode: ­ Simulasi refleksi antar siswa pelatihan ­ Simulasi analisa kesehatan dan visualisasi pasien sesama siswa pelatihan ­ Rangkuman (cara efektif untuk menghafal teori-teori reflaksi,analisa,diagnosa) ­ para siswa pelatihan Magang di PEMKOT Cimahi Selama mengikuti magang di PEMKOT, Alhamdulillah hamper 100% para pasien merasa senang dan puas dengan adanya praktek refleksi teraphy Anis Wagiyo apalagi setelah direfleksi, para pasien mendapatkan hal-hal yang luar biasa. Diantaranya : - Awalnya jalannya digusur, setelah direfleksi merasa segaran dan lebih bersemangat. - Pengalaman pasien lain terlampir. Dan pada akhirnya puji syukur saya panjatkan kepada Allah SWT yang telah mempertemukan Yayasan Anas Bin Malik yang didukung oleh instruktur dan asisten-asistenya yang begitu sabar menyampaikan berbagai macam materi baik teori, praktek ataupun audio visual. Dan saya ucapkan banyak terima kasih Kepada Bpk. Anis Wagiyo dan para asistennya yang telah tulus ikhlas menyampaikan berbagai macam materi. Kepada keluarga, kerabat dan teman-teman saya yang tidak henti-hentinya memberi dukungan serta suportnya semoga apa yang telah kita lakukan menjadi amal sholeh. Amin. - (Bpk. Asep Nur Sholeh - 40 - Kolmas-Cimahi jabar)

tentang pengobatan Alternatif memang saya sedikit sudah tahu namun saya belum yakin untuk meneraphy pasien, tetapi setelah saya mengikuti Teraphy Anis Wagiyo, saya merasa ada keyakinan untuk meneraphy orang lain/pasien. Di bandingkan dengan metode pembelajaran pada saat saya bersekolah dulu, dulu saya males-malesan dan tidak pernah memperhatikan. Sekarang saya merasa senang karena di Yayasan Anas Bin Malik cara belajar mengajarnya lebih mudah di terima dengan baik karena di sampaikan dengan kalimat-kalimat yang sederhana. Setelah saya coba mempraktikan teraphy Anis Wagiyo dengan izin Allah, banyak tetangga dekat-jauh yang pernah mencoba di refleksi oleh saya, merasa lebih enak dan nyaman. Bagi diri saya menjumpai pasien yang merasa puas merupakan kesenangan batin yang tak ternilai. Bahkan saya merasakan keberhasilan mengobati pasien ada di depan mata. Yang lebih menyentuh hati, dengan adanya mempraktikan teraphy Anis wagiyo saya dapat mengingat-ingat dosa-dosa saya. Ahirnya yang awalmya saya jarang istighfar dan jarang melaksanakan sholat sunnah, hati saya terketuk untuk lebih memperbanyak amalan-amalan sunnah. Alhamdulillah jazza kumulla khoiro saya ucapkan kepada Bapak Anis, mudah-mudahan dibveri umur panjang yang manfaat dan barokah. - (Bpk. Waluyo Ridwan - 38 - Baros-Cimahi,Jabar)

Setelah mendapat ilmu pengobatan dari Pa Anis dengan metodenya “Anis Wagiyo Teraphy” saya mencoba mempraktekannya pada suami saya dan anak saya. Anak saya mempunyai keluhan sakit datang bulan, setelah mendapat bimbingan dari Pa Anis dan saya praktekan pada anak perempuan saya, Alhamdullilah sekarang tidak pernah mengeluh sakit datang bulan lagi. Begitu juga dengan suami saya yang sering ngantukan, setelah saya refleksi pada beberapa titik Alhamdullilah sekarang suami saya jadi nggak ngantukan walaupun begadang. Saya bersyukur sekali pada Bpk. Anis Wagiyo yang telah membimbing,mendidik saya dengan telaten, sabar dan penuh rasa ikhlas, yang tadinya saya tidak mengerti akhirnya jadi mengerti. Untuk itu saya syukuri Alhamdullilah Jazzakaulohu khoiro, mudah-mudahan barokah dan bermanfaat bagi kami sekeluarga khususnya dan lebihnyabagi orang lain. Amiiin. - (Warti - 36 - Baros-Cimahi,Jabar)

Alhamdullilah...setelah saya mengiluti kursus refleksi di Yayasan Anas Bin Malik yang di pimpin oleh Bpk.Anis Wagiyo saya merasakan manfaat yang sangat besar, yang tadinya tidak tahu titik-titik mana yang harus direfleksi sekarang saya jadi tahu. Bekal ilmu yang telah diberikan oleh Pa Anis juga telah dirasakan manfaatnya oleh saya sendiri sebagai penderita asthma, juga teman-teman saya juga saudara-saudara saya yang telah saya teraphy dan Alhamdullilah sangat bermanfaat sekali. Terima kasih kepada Bpk.Anis Wagiyo yang telah membimbing kami dengan sabar untuk menjadi seorang teraphis yang handal. - (Suwarti Shobur - 41 - Kel.Citeureup-Cimahi,Jabar)

Dulu saya merasa takut di refleksi, karena saya lihat pasien sangat kesakitan dan pengobat tidak mau mengurangi pijatannya, pengalaman itu membuat saya tidak mau di refleksi. Tetapi... setelah saya mempelajari metode “Anis Wagiyo Teraphy” ternyata beda dengan yang dulu saya lihat, metode ini sungguh-sungguh luar biasa karena pendekatannya lebih ke arah kenyamanan pasien, apabila pasien sudah tidak mampu mampu menahan sakit pengobat harus menghentikan atau pindah pada titik yang lain dulu, ini sungguh membuat pasien merasa nyaman.teraphy ini juga saya sendiri telah merasakan manfaatnya ketika kami sedang latihan, keluhan yang selalu mengganggu saya yaitu sakit kepala seketika Alhamdullilah hilang. Terima kasih kepada Bpk. Anis Wagiyo dan Ibu Lita Wagiyo yang telah memberikan pengarahan-pengarahan dengan sabar dan melatih menjadi seorang thabib yang dapat mengobati diri sendiri dan dan orang lain. - (Rika Afriani - 33 - Kel.Citeureup-Cimahi,Jabar)

  Home | Profil | Testimoni | Galeri | Kontak Kami
Copyright © 2006, www.refleksiteraphy.com - Powered by Alkindyweb