Home Profil Pelatihan Testimoni Hipnoterapi Galeri Kontak Kami
refleksi teraphy pijat refleksi
- Alternatif
- Balita & Anak
- Gizi
- Pria
- Psikology
- Tips
- Topik Utama
- Wanita
IKLAN BARIS
Loker buat Alumni

Buku panduan refleksi dan VCD refleksi teraphy


DOWNLOAD
cover buku refleksi
buku refleksi
formulir pendaftaran
doa-doa pengobatan
analisa telapak tangan

CHATING
Konsultasi Online
Testimoni Pasien/Siswa Kami

Berikut komentar pasien kami yang telah berobat di REFLEKSI TERAHPY :


Saat ini saya sedang merasa gelisa, kenapa tidak...karena bayi yang ada dalam kandunganku sudah menginjak masa persalinan dan ternyata posisi bayi dalam kandungan sungsang, saya sangat khawatir kalau harus melahirkan dengan cara operasi. Kemudian kami mendapat informasi dari seorang bidan dan direkomendasikan untuk mencoba refleksi teraphy pada pengobatan alternatif Yayasan Anas Bin Malik yang diteraphy oleh pak anis untuk mengembalikan posisi bayi pada posisi sempurna.. Alhamdulillah setelah melakukan teraphy seketika itu juga bayi dalam kandungan saya serasa berputar dan terasa mules-mules, dan setelah 2 kali, perut saya merasa mulesnya makin hebat, akhirnya hari ke 3 saya melahirkan bayi ke 2 saya dengan normal dan lancar...Alhmdullilah ya Allah...terima kasih pak Anis... - (Ny.Tami - 24 - Soreng-Bandung)

sekarang ini saya sedang mengandung putra kami yang pertama, usia kandungan kami sudah memasuki masa persalinan bahkan telah melewati 1 minggu dari waktu yang diperkirakan.. khawatir dan stress perasaan kami karena pujaan hati yang ditunggu-tunggu tak kunjung lahir, kemudian saya mendapat informasi dari seorang bidan dan merekomendasikan pada saya untuk mencoba refleksi teraphy pada ustadz Anis Wagiyo.. kamipun mencoba rekomendasi tersebut, dan...Alhamdulillah setelah 2 kali teraphy sang pujaan hati akhirnya melahirkan seorang bayi perempuan yang cantik......Alhamdullilah ya Allah...terima kasih pak Anis... - (Ny. dalia - 30 - Padalarang)

saya mengalami ujian dari Allah berupa gangguan kesehatan yaitu kanker pada daerah genital berupa benjolan sebesar ibu jari.. kemudian saya mendapat informasi tentang pengobatan yayasan Anas Bin Malik, segera saya mencoba teraphy.. Alhamdulillah dengan 4 kali teraphy benjolan itu mengecil sebesar setengah kuku jari manis, dan teraphy ke 6 kali Alhamdulillah benjolan itu sama sekali hilang...Alhamdulillah ya Allah...terima kasih pa ustadz Anis wagiyo atas bantuannya... - (Ny. Priati - 55 - Cimahi)

saya sebelumnya merasa sangat terganggu dan malu dengan gangguan yang selama ini di alami, bagaimana tidak sudah remaja tapi saya masih mengalami gangguan kecing di malam hari alias ngompol he..he..he.. ketika saya dianjurkan teman saya untuk berobat ke ustadz anis wagiyo tanpa pertimbangan panjang saya langsung setuju, ternyata Allah maha pengasih dan penyayang, dengan 3 kali teraphy saya terbebas dari gangguan saya, alhamdulillah.. - (rosa - 17 - bangka)

saya mempunyai gangguan maag yang kronis, dan sekarang saya juga sedang hamil muda, setiap makanan yang masuk tidak bertahan lama keluar lagi. sejak pulang dari rumah sakit sudah 3 bulan saya tidak bisa BAB.sakit sekali rasanya perut ini. setelah mendapat informasi mengenai pengobatan Ustad Anis Wagiyo tanpa berfikir lama saya langsung berobat Alhamdullilah dengan bantuan pengobatan Ustad Anis baru sekali teraphy saya dapat BAB kembali - (Ny. Yanti - 24 - padalarang-Bandung Barat)

keluarga kami baru dikarunia seorang putra dan kami berencana menambah anggota keluarga kembali namun saya mempunyai masalah dengan kista yang cukup serius, berbagai cara sudah saya tempuh dan akhirnya saya mendapat informasi tentang yayasan anas Bin Malik yang dipimpin oleh ustad Anis Wagiyo saya mencoba teraphy dan alhamdulillah dengan dua kali teraphy kista di tubuh saya sembuh selanjutnya saya lanjutkan teraphy untuk mendapatkan keturunan, alhamdulillah hanya dengan 3 kali teraphy saya telat mens, setelah telat satu minggu saya dinyatakan posistif hamil. alhamdullilah putri kami seakarang telah berusia 6 bulan, - (Ny.Dedeh - 31 - Tamansari-Bandung)

Saya terserang struk, lidah saya bengkok, bicara saya tidak jelas, kalau makan atau minum tersendak, menelan makanan terasa sakit, leher saya terasa sakit sekali. Alhamdullilah setelah ditaraphy satu kali bicara saya sudah lebih jelas, makan tidak terlalu sakit, leher berkurang sakitnya. Dan setelah mendapat teraphy ke dua saya sudah tidak tersenak lagiu kalau makan maupun minum, sekarang sara masih menjalani teraphy lanjutan untuk pemulihan, alhamdulillah.. - (Bambang - , 47 - Cimahi)

Saya memiliki gangguan kelenjar getah bening di daerah leher bag. bawah. Kelenjar tersebut sudah bengkak besar, sehingga tanpak menonjol sekali, waktu itu saya pergi kontrol untuk berobat ke salah satu dokter ahli bedah untuk persiapan operasi, namun karena suatu hal dokter tersebut tidak ada di tempat, sehingga saya memutuskan untuk pulang, sebelum pulang saya mampir ke rumah saudara dan saya disarankan untuk diteraphy oleh pa anis. Alhamdulillah setelah diteraphy satu kali tanpak perubahan banyak, kelenjar saya jauh mengecil dari sebelumnya, dan setelah mendapat teraphy dua kali, alhamdullillah kelenjar saya sudah benar-benar rata dan tidak teraba lagi. Sekarang saya menjalani teraphy lanjutan insya allha agar seluruh sistim tubuh berjalan normal dan terhindar dari penyakit. - (Bpk. Maman - 36 - Majalaya)

Kami telah mempunyai seorang putri yang lucu dan cantik dan kami berencana untuk memiliki keturunan kembali. putri kami sekarang telah berusia 4 tahun. sebelumnya kami cukup khawatir karena telah beberapa kali mencoba untuk hamil namun gagal terus. pada saat mendapatkan putri yang pertama juga kami termasuk agak sulit hamil. Alhamdulillah dengan terpahy refleksi pa anis harapah kami terwujud, ALLAH mengabulkan harapan kami, dengan 3 (tiga) kali terpahy akhirnya saya hamil, ALHAMDULILLAH ... - (Ibu. Lulu - 32 - Kab. Bandung)

Kami telah menjalani hidup berumah tangga selama 7 (tujuh) tahun namun kehidupan kami terasa sepi karena kami belum dikaruniai keturunan, sudah beberapa metode pengobatan telah kami lakukan namun Sang Maha Pencipta belum juga memberi amanah kepada kami berupa putra-putri yang sangat kami harapkan. pada awalnya kami agak putus asa, namun akhirnya kami mendapat informasi dari teman kami agar mencoba terpahy refleksi pada pa Anis. kami pun akhirnya mencoba untuk mendapatkan terpahy pada Pa Anis. setelah mendapat nasehat dan motivasi dari beliau serta teraphy Alhamdullilah akhirnya harapan kami dikabulkan oleh ALLAH. setelah mendapat teraphy selama 11 (sebelas) kali saya terlambat menstruasi dan setelah di tes urin dinyatakan positif HAMIL, Alhamdullillah .... - (ibu. Aam - 31 - Cipageran - Cimahi)

  Home | Profil | Testimoni | Galeri | Kontak Kami
Copyright © 2006, www.refleksiteraphy.com - Powered by Alkindyweb